Jawabanmu

2014-09-08T11:15:51+07:00
Ada gambar kamera, kalau di smartphone itu ada di pojok kanan atas
Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T11:17:51+07:00
Klo di hp klik yg ada dipojok kanan atas trs klik nama kamu trs klik edit profil terus klik edit gambar
yang gambarnya apa
di pengaturan
Pojok kanan atas yg gambarnya garis , edit gambar , gambarnya gambar km
klik di gambar saya
oke deh makasih ya