Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T10:53:27+07:00
Sama sama makan biji-bijian, akan tetapi selain bijian elang juga memakan daging....trus hewan lain yang hampir sama mungkin jenis-jenis unggas yang berformologi sama dgnya
6 4 6
makasih yaa jawaban nya ^_^
sama-sama kak..tolong beri aku poin sempurna dong
iya tapi gimana cara nya? aku admin baru
2014-09-08T10:55:26+07:00
Sama sama suka dg daging....sejenis unggas