Jawabanmu

2014-02-27T09:19:19+07:00
Itu rumusnya F = m. g, masukin aja angka-angkanya ke dalam rumusnya
Jawaban paling cerdas!
2014-02-27T09:19:57+07:00
Gunakan rumus w = m x g, sehingga jika yang ditanyakan massa benda, rumus menjadi 
m = w/g.
Penyelesaian : Benda pertama dengan w = 500 N, dan g = 9,8 N/kg, maka massa benda pertama : m = w/g = 500/9,8 = 51 kg

Benda kedua m= w/g = 300/9,8 = 30,6 kg


                                                                   
1 5 1