Jawabanmu

2014-09-08T10:26:28+07:00
Sin dimulai dari 0' = 0; 30'=1/2; 45'=1/2 akar2; 60'=1/2 akar3; dan 90'=1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T15:18:12+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Klik aja gambarnya,

jika ada yang ingin ditanyak silahkan.