Jawabanmu

2014-09-08T10:11:38+07:00
Membentuk polisi laut, serta membangun mercusuar di pantai dg sarana yg lengkap
4 2 4
membangun mercusuar agar berjaga2
selain itu mungkuin memperhatikan faktor alam
Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T10:24:06+07:00
Untuk menjaga keamanan dilaut perlu diperbanyak polisi ataupun badan yang berada di daerah perbatasan laut, patroli secara rutin.
kalo untuk menjaga kenyamanan transportasi dapat disisati dengan fasilitas transportasi laut yang memuaskan.
6 4 6