Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T10:11:17+07:00
Karena allah swt adalah seorang tuhan,sudah sepantasnya tuhan memiliki  nama-nama yang baik
2014-09-08T10:17:59+07:00
Karna allah maha pengasih dan jg maha penyayang dia lah yg patut di sembah makanya allah miliki nama baik
lebih jelasnya, allah yang menciptakan segala kenidahan yang kita lihat selama ini. Maka pantaslah kalau Allah meminilki nama-nama yang indah (baik) :)