Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T10:25:07+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Terjadinya longsor disekitar perbukitan
tanah yang disekitar perbukitan bisa di pakai (digunakan) tapi memiliki resiko yang besar ketika musim hujan
2 4 2
2014-09-08T10:31:09+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Manusia yg tidak bisa hidup bebas seperti di dataran rendah (mobilitasi) jauh dari jangkauan listrik ,internet,bisa terjadi tanah longsor
1 3 1