Kita wajib bersyukur karena tuhan yang maha pencipta yang telah menciptakan bumi kita ini dengan arif dan bijaksana serta penuh kasih sayang kepada makhluk ciptaan-Nya.coba beri penjelasan mengenai pernyataan di atas.?

2

Jawabanmu

2014-09-08T09:51:53+07:00
Kita wajib untuk beribadah kepada tuhan atas nikmat yang telah diberikan dan bersyukur
Dari pertanyaan diatas, sudah jelas bahwa tuhan menciptakan bumi (negara) kita dengan begitu bijaksana, jadi penjelasannya bahwa kita sebagai makhluk wajib bersyukur, menjaga ciptaannya dan selalu menghormati yang telah ia ciptakan
Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T09:57:22+07:00
Memang iya kita harus bnyk2 berayukur pada allah swt. Karna allahlah tuhan kita satu2nya tuhan yangwajib disembah.. Karna hanya allah lah yg bisa menciptakan semua ini termasuk menciptakan alam semesta serta isinya.. Jd pandai2lah kita bersyukur pada allah swt. Karna dia adlah tuhan yang maha pengasih lagi maha penyayang.. Dan hanya allah lah yang bisa berperilaku adil terhadap semua yang allah ciptakan.
2 4 2