Jawabanmu

2014-09-08T09:48:14+07:00
UUD bisa menjadi dasar hukum bagi seluruh warga negara dan akibat bila tidak ada UUD maka warga Indonesia tidak mempunyai dasar hukum
6 3 6
Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T09:59:57+07:00
Pembukaan UUD 1945 adalah dasar dari semua hukum di Indonesia. Apabila tidak adanya Pembukaan UUD 1945 semua hukum di Indonesia tidak akan ada dan berjalan sesuai keinginan.
4 5 4