Jawabanmu

2014-09-08T09:35:21+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. will you go to my house tonight?
2. Shall we visit Borobudur temple next week?
3. will Dea study Mathematics tomorrow?
4. Will you marry me? wkwkwk
5. Will she write a novel?

semoga membantu
itu future keleesss ahaidekkk
oh, kirain
Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T09:39:35+07:00
1)do you understand what I say?
2)does edo come to your house today?
3)does she say love to you?
4)do they go to rio callegos every years?
5)does amri answer your question?
maaf ya klo salah cynnnnnn,,,,
1 5 1