Jawabanmu

2014-09-08T09:30:46+07:00
Astronomis: 6 drajat LU-11 drajat LS,dan 95 drajat BT - 141 drajat BT (sekedar informasi derajat dilambangkan o kecil diatas angka)

 geografis = indonesia terletak di antara 2 benua (benua asia dan australia) dan 2 samudra (samudra hindia dan samudera pasifik)

geologi:daerah dangkalan sunda,daerah dangkalan sahul,dan daerah antara dangkalan sunda dan dangkalan sahul
Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T09:40:58+07:00
Letak astronomis dilihat dari garis lintang dan bujur
letak geografis dari kenyataan muka bumi yaitu dari dua benua dan dua samudra
letak  geologi dari bentuk batuan dari permukaan bumi
1 5 1