Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T09:19:34+07:00
Karena Bpupki di anggap terlalu cepat ingin membentuk proklamasi  kemerdekaan maka jepang Membubarkan dan membentuk PPKI
2 5 2
2014-09-08T09:26:26+07:00
Panitia kecil dibentuk dengan tujuan mengumpulkan dan memeriksa usul mengenai rencana kemerdekaan indonesia, usulan dasar negara, bentuk negara yg sesuai, kepala negara, dan hal lain yang berkaitan dengan kmerdekaan Indonesia.