Jawabanmu

2014-09-08T09:13:03+07:00
Manfaatx bagi prusahaan ia bisa mnjdi agen pemasaran produkx
sedangkan untk mnfaat pribadi, ia bisa menambah pnghsilan dri pkrjaan itu
Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T09:27:44+07:00
Keuntungan menjadi Distributor Kecil Diskon 7% untuk setiap transaksi dengan nominal berapapun di Distributor Besar atau di www.itc-manggadua.com (Jika dikota anda belum ada Distributor Besar).

Fasilitas tukar barang jika ada barang kurang jalan di tempat anda, dengan harga yang sama dengan barang yang hendak ditukarkan.
Jika ada selisih harga, maka tetap harus ada penyesuaian pembayaran untuk menggenapi selisih harga tersebut.

Proteksi bahwa maximal hanya ada 5 Distributor Kecil di kota anda.
Untuk menjamin masih terbukanya pangsa pasar yang lebar di kota anda.
Jumlah 5 Distributor Kecil ini masih bisa dinegosiasikan lagi mengingat adanya kota yang mempunyai pangsa pasar yang kecil, sehingga mungkin cukup dengan 1 atau 2 Distributor Kecil saja.

Tukar barang bisa dilakukan di Distributor Besar di kota anda, sehingga menghemat Ongkos Kirim.