Jawabanmu

2014-09-08T09:12:44+07:00
Pancasila sebagai dasar negara berarti pancasila berkedudukan tinggi sebagai ideologi negara
1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T09:36:12+07:00
Pancasila sebagai dasar negara merupakan landasan hidup negara, yg setiap negara memiliki landasan hidup dalam mengatur kehidupan bernegara. Negara yg tidak memiliki dasar negara pasti tidak memiliki pedoman hidup akibatnya negara tidak mamiliki arah dan tujuan yg jelas.

semoga benar ya n bermanfaat :)
1 5 1