Jawabanmu

2014-09-08T09:04:50+07:00
Untuk mengambil hasil sumber daya alam di indonesia dan agar bangsa baratnya maju dan makmur
Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T09:07:13+07:00
Latar belakangnya adalah :
-jatuhnya konstantinopel ke tangan turki tahun 1453
-ingin membuktikan bahwa bumi itu bulat
-hasrat untuk menjelajahi dunia
-melanjutkan perang salib
-mencari rempah" sebagai penghangat badan

1 5 1