Jawabanmu

2014-09-08T08:58:30+07:00
Maknanya adalah bahwa semakin tua seseorang akan kehilangan giginya
Lagu ini mungkin tidak memiliki makna yang berarti, karena liriknya seperti sebuah pantun.
Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T09:16:33+07:00
Itu adalah lagu yang mengandung filsafat tentang orang yang sudah tua...maka ia hanya bisa duduk di samping jendela dan dia sudah mulai kehilangan gigi....di lagu digambarkan giginya tinggal 2...tolong jadikan aku jawaban terbaik ya....
2 3 2