Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T08:46:57+07:00
Karena transportasi di darat banyak sekali keunggulannya mempunyai :
1. kecepatan tinggi
2. pencapaian secara langsung ke tempat tujuan
3. memungkinkan untuk mengubah haluan saat berada di tengah perjalanan

2 3 2
2014-09-08T08:50:37+07:00
Karena jalur transportasi didarat lebih banyak atau lebih mudah digunakan dibanding di laut dan di udara. dan manusia juga lebih menetap di darat dibanding di udara maupun dilaut.
1 5 1