Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T08:42:07+07:00
Karena di daratan lebih banyak penduduk yang tinggal, selain itu aktivitas di daratan lebih mudah dilakukan karena adanya dukungan prasarana dan sarana yang memadai dari pada di laut
7 4 7
2014-09-08T08:43:46+07:00
Karena aktivitas MH banyak yang terjadi di darat....dan di daratpun kita lebih mudah untuk melakukan kegiatan dr pada di laut atau di udara
3 3 3