Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T08:43:39+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Bilirubin berasal dari perombakan hemoglobin eritrosit tua atau rusak dan diekskresikan bersama urin dan feses
1 5 1
2014-09-08T09:16:18+07:00
Pembuangan eritrosit yang sudah tidak berfungsi melalui feses