Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T08:34:06+07:00
Nilai" yang terkandung:
-percaya dan taqwa kepada tuhan yme sesuai dengan agama dan kepercayaan masing"
-saling menghormati kebebasan beribadah sesuai dengan agama dan kepercayaan masing"
-tidak memaksakan suatu agama atau kepercayaannnya kepada orang lain
1 5 1
2014-09-08T08:34:46+07:00
Menjelaskan bahwa kita harus taat pada tuhan, menajalankan kewajibannya dan menjauhi larangannya