Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T08:32:39+07:00
Karena flora dan fauna di Indonesia termasuk flora dan fauna yang langka dan minim populasinya. agar populasinya tidak punah makan harus dilakukan pelestarian flora dan fauna. juga agar anak cucu kita nanti dapat melihat flora dan fauna langka dari indonesia.
20 3 20
2014-09-08T08:35:44+07:00
Karena jika tidak di lestarikan kekayaan flora dan fauna punah..serta keseimbangan alam terombang ambing..dan jika flora dan fauna punah maka tidak ada kehidupan di bumi ini..
9 3 9
karena flora dan fauna di Indonesia termasuk flora dan fauna yang langka dan minim populasinya. agar populasinya tidak punah makan harus dilakukan pelestarian flora dan fauna. juga agar anak cucu kita nanti dapat melihat flora dan fauna langka dari indonesia.