Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T08:18:36+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. karena membaca dapat melatih otak kita agar mudah memahami suatu pertanyaan 2. Kita tidak akan terbiasa menjawab soal dan kita tidak akan dapat nilai yg memuaskan 3. rajin browsing di internet dan membaca buku.
1 5 1
2014-09-08T08:40:27+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.Dgn membaca kita dpt nenambah wawasan kita dari media apapun atau dri bku" pelajaran....
2.klo kita kurang pengetahuan kemungkinan akn jdi telmi saat kita beradapan dgn org yg ber pengetahuan dan cmk bsa bengong..
3.cara mnbh wawasan kita..!
itu bnyk cara melalui media" cetak elektronik bsa jga kita bergaul dgn org" pinter dan mau bertanya...