Jawabanmu

2014-09-08T08:15:01+07:00
Daerah tempat aliran sungai berawal dari daerah hulu sungai dan daerah tempat aliran sungai berakhir disebut daerah hilir
Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T08:42:49+07:00
Karna secara fisika benda cair itu selalu berpindah ketempat yang lebih rendah
hubunganya dengan sungai karna secara geografis sungai selalu berhubungan dengan air, air selalu mencari tempat yang lebih rendah  banjir terjadi akibat salah satu penebangan hutan liar yang membuat air lebih mudah turun karna tidak ada resapan air lagi
1 5 1