Jawabanmu

2014-09-08T08:06:03+07:00
Kalau monopause aku tau. monopause dimana haid mereka sudah mati. biasanya orang yang sudah berumur 50 tahun keatas.
Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T08:43:47+07:00
Menopause mrupakan msa dmn wanita sdh tdk mnghslkn sel telur lg. ini bkn suatu pnyakit,mlainkan ssuatu yg alami trjd pd seorang wanita. menopause mnybabkn wanita tdk mngalami siklus haid lg. biasanya dmulai pd usia 50 thn
1 5 1