Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T07:54:49+07:00
-Spermatogenesis adalah proses pembentukan sel spermatozoa
tempat terjadinya : di organ kelamin jantan yaitu testis, tepatnya di tubulus seminiferus.
-Oogenesis adalah proses pembentukan sel telur (ovum) 
tempat terjadinya : di dalam ovarium 


1 5 1
2014-09-08T07:58:19+07:00
Spermatogenesis...proses pembentukan sperma tempatnya di testis
oogenesis....proses pembentukan ovum tempatnya di ovarium