Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T07:52:24+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Saya dan dia sedang memasak.
Toni pandai tetapi sombong.
Dani sedang mengerjakan pr, sementara itu Doni sedang bermain.
Rida sedang memasak, sedangkan Sita mencuci baju.
Untuk hari ini saya belajar ips, selanjutnya saya belajar matematika.
2 5 2
2014-09-08T07:52:32+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dan = aku dan kamu teman sekelas , tetapi : aku ingin makan nasi tetapi belum lapar ,