Jawabanmu

2014-09-08T06:17:23+07:00
Dik·ta·tor n kepala pemerintahan yg mempunyai kekuasaan mutlak, biasanya diperoleh melalui kekerasan atau dng cara yg tidak demokratis;
ke·dik·ta·tor·an n sistem pemerintahan yg dipimpin oleh seorang diktator
apa pengertian Kronologi dalam sejarah
Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T06:26:04+07:00
Diktator adalah seorang pemimpin negara yang memerintah secara otoriter/tirani dan menindas rakyatnya. Biasanya seorang diktator naik takhta dengan menggunakan kekerasan, seringkali dengan sebuah kudeta. Tetapi ada pula diktator yang naik takhta secara demokratis. Contoh yang paling terkenal adalah Adolf Hitler.

Cekoslowakia atau kadangkala dieja sebagai Cekoslovakia adalah sebuah negara di Eropa Tengah yang berdiri dari 1918 hingga 1992 (kecuali pada masa Perang Dunia II). Pada 1 Januari 1993, negara ini pecah secara damai menjadi Ceko dan Slowakia
1 5 1