Jawabanmu

2014-09-08T06:15:20+07:00
Mr Soepomo, pada tanggal 31 Mei 1945 antara lain dalam pidatonya menyampaikan usulan lima dasar negara, yaitu sebagai berikut : 1. Paham Negara Kesatuan 2. Perhubungan Negara dengan Agama 3. Sistem Badan Permusyawaratan 4. Sosialisasi Negara 5. Hubungan antar Bangsa
Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T06:17:24+07:00
1 persatuanĀ 
2 kekeluargaan
3 keseimbangan lahir dan batin
4 musyawarah
5 keadlian rakyat
1 5 1