Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-27T07:26:41+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Hi, my name is Fauzi. I'm 10 years old. Last week, I went to my grandpa's house. My grandpa is a doctor. Unfortunately, I was sick that time. My mom told my grandpa about this and he examinated me afterwards. Luckily, I only had fever and my grandpa gave me the medicines I'd need. Thanks to my grandpa, now I'm healthy as ever
2014-02-27T07:30:50+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
He is my grandpa. my grandpa is a doctor. he work at the hospital. he help many patient. he also check my body while I'm sick. 

(maaf klo kurang banyak)