Jawabanmu

2014-09-08T05:36:52+07:00
Opini adalah pendapat seseorang yang belum pasti kebenarannya
fakta adalah pendapat yang sudah pasti kebenarannya dan didasari bukti
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T05:38:22+07:00
Opini adalah berupa tanggapan atau pendapat seseorang yang kepastiannya belum bisa dipastikan
fakta adalah informasi yang benar benar terjadi, kebenarannya dapat dibuktikan
2 5 2