Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T00:01:06+07:00
Ini alsannya :
Karena HAM tidak dapat dilaksanakan secara mutlak karena setiap hak dibatasi oleh tanggung jawab. Ada hak ada juga kewajiban. Hidup sosial atau berkenegaraan artinya ada banyak orang dengan latar belakang berbeda, agama berbeda,, prinsip berbeda beserta seperangkat hak-haknya. Misalnya hak untuk bebas mengeluarkan pendapat, pendapat seseorang bisa bertentangan dengan pendapat orang lain atau menyinggung SARA. Jadi ada aturan agar hidup bernegara itu bisa berjalan tertib dan tentram.
1 5 1
2014-09-08T00:05:14+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena setiap HAM dibatasi oleh hak, kewajiban