Jawabanmu

2014-09-07T23:58:35+07:00
Hak Asasi Manusia adalah hak yang melekat pada diri manusia sejak manusia lahir yang tidak dapat diganggu gugat dan bersifat tetap. kita sebagai warga negara yang baik tentunya haruslah saling menghormati satu sama lain dengan tidak membedakan ras, agama, golongan, jabaatan ataupun status sosial. 
Jawaban paling cerdas!
2014-09-08T00:03:08+07:00
HAM adalah seperangkat hak yang melekat pada hakikat dan keberadaan manusia  sebagai makhluk tuhan yang maha esa dan merupakan anugerah-NYA yang wajib dihormati, dijunjung tinggi, dan dilindungi oleh negara, hukum, pemerintah, dan setiap orang demi kehormatan serta perlindungan harkat dan martabat manusia.
1 5 1