Jawabanmu

2014-02-27T06:01:02+07:00
Pabrik kendaraan yang bnar"dkelola okeh rakyat Indonesia dan sama sekali tak ada orang asing
Jawaban paling cerdas!
2014-02-27T08:23:02+07:00
Mungkin nuklir, batubara, atau sumber terbaru bro, sekrng dunia sedang mencari alternatif sumber selain minyak, krn beberapa thn yg akan datang minyak diprediksi akan langka. maka sumber tenaga baru sgt dibutuhkan dan jg peluang kerja besar... Semoga membantu :D