Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T23:11:43+07:00
1. Melindungi segenap bangsa Indonesia dan seluruh tumpah darah Indonesia.
2. Memajukan kesejahteraan umum dan mencerdaskan kehidupan bangsa.
3. Ikut melaksanakan ketertiban dunia.
tujuannya yaitu untuk menghindari atau mencegah terjadinya kembali perang.
karna dalam pembukaan uud terdapat isi yang menjelaskan bahwa sesungguhnya kemerdekaan itu ialah hak segala bangsa dan oleh sebab itu maka ........
2014-09-07T23:59:20+07:00
Tujuan pembentukan uud adalah :

Memberikan pengetahuan dann pemahaman mengenai arti dan tujuan pembukaan UUD 1945.