Jawabanmu

2014-09-07T22:58:32+07:00
A.majas hiperbola
b.majas ironi
semoga membantu!
1 2 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T22:59:48+07:00
A.lintah darat :: pemeras harta kekayaan seseorang atau sekelompok.
mencekik :: mnyengsarakan/ sengsara
jadi, Pemeras itu sangat menyengsarakan kehidupan rakyat.
b. tidak pernah bertemu atau tidak pernah cocok.
a, seperti pejabat yg mengambil hak rakyat miskin
b.tidak bisa di satukan