Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T23:09:30+07:00
Ada dua kesimpulan yang dapat diambil dari penjelasan mengenai proses terbentuknya bumi, yaitu:

1. Bumi berasal dari suatu gumpalan kabut raksasa yang meledak dahsyat, kemudian membentuk galaksi dan nebula. Setelah itu, nebula membeku membentuk galaksi Bima Sakti, lalu sistem tata surya.Bumi terbentuk dari bagian kecil ringan yang terlempar ke luar saat gumpalan kabut raksasa meledak yang mendingin dan memadat sehingga terbentuklah bumi.

2. Tiga tahap proses pembentukan bumi, yaitu mulai dari awal bumi terbentuk, diferensiasi sampai bumi mulai terbagi ke dalam beberapa zona atau lapisan, yaitu inti dalam, inti luar, mantel dalam, mantel luar, dan kerak bumi.


1 5 1
2014-09-07T23:11:10+07:00
Menurut ilmu Geologi (ilmu yang mempelajari kulit
bumi) proses terbentuknya bumi ini kira-kira
250.000 juta tahun. Dari rentang waktu yang
begitu lama dari jaman ketika manusia belum bisa
disebut manusia hingga kini, alam telah memberikan
konstribusi yang begitu besar bagi peradaban
manusia, begitu pula sebaliknya.
1 5 1