Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T22:45:31+07:00
 Contoh catatan yang bersifat anekdot (anecdotal record) tentang seorang siswa sebagai berikut :  12-8-1990 : sebelum bel berbunyi ketika anak-anak sedang bercakap-cakap dalam kelompok-kelompok kecil, B tinggal seorang diri.  17-8-1990 : B tidak ikut ambil bagian dalam diskusi yang diadakan oleh teman-temannya tentang apa yang akan dilihat di moseum.  23-8-1990 : B membuat karangan tentang kunjungan ke moseum, tapi kemudian ia merobek tulisannya dan melemparkannya ke keranjang sampah. Dan sebagainya. Ada beberapa kelemahan dalam penggunaan observasi dan anecdotal record, yaitu sebagai berikut:  Karena adanya tugas-tugas lain sering guru-guru tidak mempunyai kesempatan untuk menuliskan hasil-hasil observasi yang telah dilakukan.  Pencatatan hasil-hasil observasi dan penafsiran terhadap catatan-catatan observasi tersebut seringkali sangat subyektif.
1 5 1
2014-09-07T22:46:09+07:00
Observasi lingkungan sekolah. Ada satu lapangan basket di sekolah A, 2 lapangan folley dan 1 gedung indor. danlain lain :)