Jawabanmu

2014-09-07T22:40:30+07:00
Truk 1: 1,33 ton, truk 2: 5,25 ton, truk 3: 4,625 ton, jumlahnya: 11,205 ton x 100 kg = 1120,5 kuintal. semoga membantu!
1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T23:37:26+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kelapa yang diangkut oleh ketiga truk tersebut sebagai berikut
Truk I + Truk II + Truk III = (4/3 + 21//4 + 37/8)ton
                                     = (32/24 + 126/24 + 111/24)ton
                                     = 269/24 ton
                                     = 269/24 x 10 Kuintal
                                     = 2690/24 kuintal
                                     = 1345/12 kuintal  atau
                                     = 112,0833 kuintal
2 4 2