Jawabanmu

2014-09-07T22:31:13+07:00
Yaitu dengan cara menghormatinya dan tidak merendahkannya
Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T22:34:14+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

√ó
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Yang paling mudah yang bisa dilakukan adalah, jangan membuang-buang nasi yang sudah dihidangkan, karena nasi berasal dari beras , dan beras merupakan hasil jerih payah petani, jadi alangkah baiknya jika dihargai
dan kita bisa merubah pola pikir kita tentang profesi petani. jangan memandang rendah profesi petani. petani itu merupakan profesi yang membuat nasi di warung kantin sekolah kita masih dapat di jangkau. selain itu para kakek dan nenek kita adalah sebagian besar petani.
2 3 2