Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T22:28:55+07:00
Karena tidak semua orang indonesia beragama islam,sehingga diubahlah menjadi ketuhanan yg maha esa, yg mencangkup semua tuhan yg diyakini masing2 agama.
masyarakat indonesia timur mungusulkan untuk menghilangkan isi dalam sila pertama piagam jakarta karena tidak semua masyarakat indonesia memeluk agama islam dan diubahlah menjadi ketuhanan yang maha esa.
2014-09-07T22:46:48+07:00
Karena dirubah nya sila pertama akan menambah konflik antar umat agama indonesia tdk hnya beragama islam melainkan berbgai macam jenis agama pun ada yg memeluknya karena it dengan ada ny perubahan sila pertama menjadikan kta untuk saling satu dan sling menghormati dan menghargai satu sma lain sperti bhinneka tunggal ika