Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T22:34:38+07:00
Keagamaan:kepercayaan masyarakat pada masa itu adalah animisme dan dinamisme
polotik:dalam kehidupan berkelompok biasanya ada pemimpin didalamnya
sosial:hidup berkelompok-kelompok dimana proses sosialisasi hanya terjadi intern dalam kelompok masing-masing
pendidikan:belum mengenal pendidikan dan segala pengetahuan yg diperoleh masih berasal pengalaman hidup di alam bebas
sastra dan bahasa:belum ada karya sastra yg dihasilkan
arsitektur dan kesenian:masyarakat praaksara telah mendirikan bangunan" yg terbuat dari batu
Semoga mambantu!
2014-09-07T22:37:49+07:00
Dapat berupa kepercayaan, kebudayaan, komunikasi menggunakan isyarat, menggunakan gerak tubuh, ataupun alat komunikasi lainnya. sumbernya dapat berupa alat/artefak seperti menhir, punden berundak, kapak,