Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T22:28:32+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Maksudnya elektron tersebut memiliki sifat seperti gelombang dan juga memiliki sifat sebagai partikel , contoh sifat gelombang yang dialami elektron adalah elektron bisa mengalami interferensi ketika di lewatkan 2 celah sempit, dan contoh sifat partikelnya adalah bahwa elektron memiliki momentum
36 4 36
2014-09-07T22:32:10+07:00
Pernyataan ini dikemukakan oleh louis de broglie yang beranggapan bahw elektron memiliki sifat yang mirip cahaya. 1. sebagai partikel : elektron merupakan partikel bermassa m bergerak mengelilingi inti. 2. gelombang, merupakan partikel yang mengelilingi inti dengan pola bergelombang
7 3 7