Jawabanmu

2014-02-27T03:42:18+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dibentuknya undang-undang yang mengatur cara berinteraksi melalui perangkat digital macam komputer yang melakukan aktivitas di internet.

setelah itu diadakan pengawasan terhadap pelaksanaan pertukaran informasi melalui internet dengan bantuan melalui aduan/info dari pemakai/pengguna. dengan begitu cybercrime dapat diatasi

Semoga dapat membantu :)
Jawaban paling cerdas!
2014-02-27T04:21:35+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
pertama jika kalian login ke alamat tertentu ,misalnya facebook, sebaiknya kalain mengetik dengan benar/lengkap, fb tidak terpancing dengan history karena banyak hacker yang mengunakan taktik Phising yaitu membuat web tiruan seperti facebook tapi biasanya alamatnya www.facebook.com/34223 belakangnya ada tambahan lain atau alamat facebook.com menjadi faceebook.com maka dari itu kalian harus lebih telitikedua kalau kalian main di warnet periksa dulu deppreze nya hidup atau mati ,depfreze adalah gambar panda di pojok kanan bawah monitor ,bila deppfreze mati gambarnya panda ada silangnya