Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-27T01:59:38+07:00
Epiglotis berfungsi sebagai tutup fleksibel untuk tenggorokan yang menutup hanya saat menelan, dan tetap tegak di lain waktu. Dengan demikian, mencegah partikel makanan dan cairan masuk ke laring dan trakea.
37 4 37
2014-02-27T05:00:04+07:00
Fungsi epiglotis pada tenggorokan adalah mengatur makanan dan minuman agar tidak masuk ke tenggorokan.
14 4 14