Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T22:02:30+07:00
Manfaat lingkungan bagi manusia, antara lain:
-Sebagai tempat tinggal
Lahan untuk mendirikan berbagai prasarana dalam kehidupan manusia
-Sebagai tempat mencari makan
Tumbuhan dan hewan sebagai pemenuh kebutuhan protein dan nabati.
-Penyedia kebutuhan vital (oksigen, air, nitrogen,dsb.)
-Sumber barang tambang dan sumber daya mineral, ex : emas, perak, tembaga, dll.
-Penghasil barang baku dan bahan mentah untuk industri.

Semoga bermanfaat.
2014-09-07T22:10:26+07:00
Sebagai tempat untuk tinggal manusia dan sebagai tempat untuk melakukan segala aktifitas manusia
1 5 1