Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T21:56:13+07:00
Teks adalah ungkapan bhasa yg menurut isi, sintaksis, pragmatik, merupakan satu kesatuan...
makasih
sama2, semoga manfaat
teks itu berupa tulisan yang mengungkapkan sesuatu
2014-09-07T21:59:13+07:00
Teks adalah sebagai ungkapan bahasa yang menurut isi, sintaksis, pragmatik merupakan suatu kesatuan. Berdasarkan pendapat tersebut, setidaknya terdapat tiga hal yag harus ada dalam sebuah teks. Semoha membantu
1 2 1