Jawabanmu

2014-02-26T23:42:11+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
F:fiirda amalia namaku
i=indah hari2 kulewati
r=ramah adalah ciri-ciriku
d=dan aku senang menari
a=anggun ku menari

A=alangkah indahnya dunia
m=melihat suasana hatiku saat ini
a=aman dan tentram hatiku
l=lihat sana-sini
i=indahnya hidupku
a=aku harus lebih bersyukur lagi


semoga membantu :)
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-02-26T23:48:05+07:00
Fajar di ufuk timur
ingatan yang dulu hilang
rasanya teringat lagi
andaikan aku bisa kembali
ah hanya saja
matahari mulai merangkak lagi
aku tau walau hanya sebentar
lama aku tak berjumpa
iakah sahabatku
aku masih disini menunggu mu
1 5 1