Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T21:49:53+07:00
Pertikaian antarkelompok/antargeng, atau antarsuku(konflik sosial).Perbuatan main hakim sendiri terhadap seorang pencuri atau anggota masyarakat yang tertangkap basah melakukan perbuatan asusila.Merusak sarana/fasilitas umum karena kecewa atau tidak puas dengan kebijakan yang ada.
Orang tua yang memaksakan keinginannya kepada anaknya (tentang masuk sekolah, memilih pekerjaan, dipaksa untuk bekerja, memilih jodoh).
tawuran antara para pelajar ,
thanks
2014-09-07T21:51:45+07:00