Jawabanmu

2014-09-07T21:48:26+07:00
Karena pada jaman dahulu fikiran orang indonesia belum maju atau belum pintar sekali dalam berbagai bidang pendidikan atau apapun.Karena orang zaman dahulu belum sekolah ataupun yang sekolah baru sampai pendidikan sd.Oleh sebab itu masyarakat indonesia dahulu belum pintar,sehingga belum mahir untuk membuat senjata untuk mengusir penjajah.
Intinya adalah : Karena dahulu masyarakat indonesia masih belum pintar dalam bidang apapun,sehingga sangat gampang untuk dijajah dan ditindas
20 3 20
alasan indonesia sulit mengusir penjajah adalah karena beberapa faktor :
a. faktor perlengkapan senjata.
senjata yang dimiliki oleh bangsa Indonesia tidak secanggih senjata bangsa barat. yang di pakai bangsa Indonesia saat itu adalah senjata tradisional yaitu Bambu runcing,dsb
b. faktor cara berpikir akibat pendidikan rendah
alasan indonesia sulit mengusir penjajah adalah karena beberapa faktor :
a. faktor perlengkapan senjata.
senjata yang dimiliki oleh bangsa Indonesia tidak secanggih senjata bangsa barat. yang di pakai bangsa Indonesia saat itu adalah senjata tradisional yaitu Bambu runcing,dsb
c. faktor Kurangnya persatuan dan Kesatuan
Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T21:48:31+07:00
Karena pada saat itu rakyat indonesia tidak mau bersatu untukmelawan penjajah dan persenjataan indonesia masih lemah.
28 4 28
jawabanya singkat,padat,dan jelas ok,gw suka gaya elo man
aku mah yes?????
makasih ...... jawabannya bagus banget