Segala Sesuatu yang berasal dari alam dan bisa digunakan kan manusia atau bisa dimanfaat kan manusia
sumber daya alam adalah sumber yang berasal dari alam yang dapat di budi dayakan atau digunakan oleh manusia yang keberadaannya dpt diperbarui atau tidak

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-07T21:43:24+07:00
Sumber daya alam itu sesuatu yang berasal dari alam yang dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan manusia.
1 5 1
2014-09-07T21:43:49+07:00
SDA adalah sesuatu yg benar2 berasal dari alam